Rabu, 04 Januari 2012

1st Post

Yayyy...pertama pertama...hhee^^yay..ini postingan pertama diblog terbaruku..senangg rianggg..ya saya memang senang riang melahirkan blog ini. Semangat untuk menjadi lebih baik, lebih cinta dan takut Tuhan yang menyemangati, dan saya juga ingin melalui blog ini bisa belajar saling berbagi :)

Ok, awal kali ini saya hanya ingin sedikit menjelaskan kenapa nama blog saya green-white-chocolate??!. Mungkin sudah bisa ditebak yak?hhe...yap dari warna-warna yang paling saya suka..saya suka warna hijau, saya suka warna putih, dan tentunyanya warna cokelat. Hmm...Wait..wait,,kalau suka warna hijau, putih dan cokelat, harusnya nama blognya green-white-brown donk??hhe...ya ya ya chocolate itu emang sekedar plesetan doank, biar tetep lucu aja seh nama blognya. Intinya, dari sesuatu yang saya senangi, dari semangat kekuatan yang saya yakini, i'm ready blog-blog-an ^_^,,buat teman-teman blogger yang mengispirasi,,semoga  saya bisa turut eksis (artis kali??) untuk kita saling berbagi :p

God bless!!.
"K"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar